Selasa, 23 Juli 2019

Horror Story #13: Accident at Construction Site

Horror Story #13
"Accident at Construction Site"
"Kecelakaan di Tempat Konstruksi"


Aku sedang jalan-jalan keluar ketika aku mendengar teriakan keras seorang wanita.

"Aaarrgghh!"

Mendengar itu, aku pun berlari ke tempat di mana jeritan itu datang dan melihat seorang wanita sedang duduk di jalan di depan pelat besi dengan panjang 2 m, lebar 2 m dan tebal 50 cm. Aku pun mencoba berbicara dengan wanita itu, tetapi sepertinya ia terlalu terkejut untuk berbicara. 

Kemudian, seorang laki-laki yang mengenakan pakaian pekerja bangunan mendatangiku dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Sepertinya pelat besi tadi terjatuh ke tanah saat mereka bekerja di atas gedung. Sepertinya tidak ada yang terluka. 

Wanita itu pun jatuh ke tanah karena syok. Tetapi aku merasa ngeri ketika aku melihat pelat besi hitam di atas ubin merah.

Aku pun pulang ke rumah setelah itu, tetapi pada sore hari sebelum matahari terbenam, aku memutuskan untuk mengunjungi tempat kecelakaan itu lagi. Pelat besi itu masih ada di sana. Mungkin karena bobotnya yang sangat berat, mereka belum bisa memindahkannyaArea itu pun telah ditutup dengan penjaga keamanan yang berdiri di depannya.

Wanita yang ku lihat sebelumnya masih ada di sana. 

Aku pun pergi untuk berbicara dengannya.

"Apa yang terjadi sebelumnya pasti sangat mengejutkan," kataku kepada wanita itu.

Wanita itu pun menjawab, "Ya, aku sangat terkejut. Terutama ketika aku mendengar teriakan itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar