Jumat, 19 Juli 2019

Horror Story #9: Ice Cream Truck

Horror Story #9
"Ice Cream Truck"
"Truk Es Krim"

Gedebuk!

Aku bangun dengan kaget karena suara itu. Dengan cepat, aku nyalakan lampu samping tempat tidur dan melihat sekeliling. Tidak ada apa-apa. Suamiku masih berbaring dan mendengkur di sebelahku. Aku menyadari bahwa aku hanya mengalami mimpi buruk.

Tepat ketika aku akan mengabaikan suara itu dan tertidur, aku mendengar suara melodi samar dari sebuah truk es krim. Semakin lama, semakin menjauh sampai akhirnya menghilang. Tiba-tiba aku terbangun dan melihat jam.

03:00

Truk es krim jam tiga pagi? 

Ada apa dengan si pengemudi? 

Truk es krim itu mengingatkanku pada putriku. Ia suka pergi melihat truk es krim dan hampir selalu membeli es krim. Aku pun memutuskan untuk memeriksa anak perempuanku yang berumur 4 tahun itu. Begitu aku masuk ke kamarnya, ternyata tempat tidurnya kosong.

Sesuatu yang mengerikan terbesit dalam pikiranku.

Suara yang kudengar tadi adalah suara pintu.

Jeritan samar mengerikan tiba-tiba memotong keheningan, membuat tulang punggungku menggigil tanpa henti.

Aku terlambat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar