Minggu, 21 Juli 2019

Horror Story #11: The Haunted House

Horror Story #11
"The Haunted House"
"Rumah Berhantu"


Peristiwa itu terjadi padaku ketika aku mengunjungi taman hiburan bersama dengan teman-temanku. Taman hiburan itu terkenal karena rumah berhantunya yang berukuran raksasa. Rumah berhantu itu ternyata lebih menyeramkan dari yang kami duga, tetapi kami semua tahu bahwa hantu-hantu disana hanyalah manusia yang mengenakan pakaian menyeramkan.

Setelah beberapa saat berada di rumah hantu tersebut, kami pun menemukan pintu keluar, tetapi kami memutuskan untuk terus menjelajahi rumah berhantu itu. Ketika kami bergerak semakin dalam, kami memperhatikan bahwa sekeliling kami menjadi sangat gelap.

Tiba-tiba, sesuatu meraih kakiku. Ini mengejutkanku dan membuatku sangat panik. Aku pun mengguncang kaki ku dengan sekuat tenaga dan lolos dari cengkeraman tersebut. Dengan cepat, aku meraih bahu temanku dan melarikan diri dari rumah berhantu tersebut menggunakan pintu darurat terdekat.

"Kenapa kau memutuskan untuk keluar tiba-tiba?" tanya temanku keheranan.

Aku terlalu takut untuk memberitahunya saat kami masih berada di dalam rumah berhantu tersebut, tetapi sekarang ketika kami sudah keluar, aku pun memutuskan untuk memberitahunya.

"Kamu tahu? Bahwa orang-orang yang berpakaian seperti hantu itu tidak diizinkan untuk menyentuh pelanggan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar