Jumat, 12 Juli 2019

Horror Story #2: Traffic Accident

Horror Story #2
"Traffic Accident"
"Kecelakaan"

Suatu hari aku sedang mengendarai sebuah mobil di jalanan yang sepi, sebab hari masih pagi dan belum banyak orang yang lewat. Ditengah perjalanan, tiba-tiba saja ada sesosok bayangan yang lewat dihadapanku. Entahlah apa itu, namun karena bayangan tersebut, aku tidak bisa mengendalikan mobilku hingga akhirnya masuk ke dalam jurang. 

Hanya sedikit yang masih ku ingat tentang kecelakaan itu. Aku ingat mobilku menabrak sebuah pohon besar. Kemudian, kaca mobil yang pecah dan kondisi depan mobil yang hancur. Hanya itu yang ku ingat, lalu semua menjadi hitam.

Aku terbangun di rumah sakit. Tubuhku terasa sangat sakit akibat kecelakaaan tersebut. Aku pun mencoba melihat ke sekeliling.

"Disini sangat sempit dan gelap, mungkin karena mati lampu. Tapi kenapa sangat sepi dan udara sangat sesak? Mana dokter?" Pikirku.

Belum sempat aku memanggil dokter, tiba-tiba sesosok bayangan tadi kembali berada dihadapanku dan berkata....

Apa kau yakin ini rumah sakit? 

Dengan ranjang pasien dari kayu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar