Sabtu, 13 Juli 2019

Horror Stroy #3: Hate

Horror Story #3
"Hate"
"Benci"

Aku benci ketika ibuku selalu meneriaki namaku untuk belajar ataupun mengerjakan PR, beribadah dan berbuat baik, membantu pekerjaan rumah, dan hal-hal yang tidak menyenangkan lainnya. 

Aku benci ketika bibirnya yang selalu menghina dan meludahi segala bentuk lukisanku atau dengan kerasnya menertawai imajinasi liar yang ku katakan. Aku membencinya, membenci segala hal yang keluar dari bibir iblis itu. 

Hingga pada tengah malam, diam-diam ku ambil gunting rumput yang biasa ia gunakan untuk berkebun dan merawat tanaman cantik nan mahal yang begitu memuakkan, ketika dirinya dengan bangga selalu mengagung-agungkan semua tanamannya itu.

Pelan-pelan aku menyusup ke dalam kamar milik wanita menjengkelkan itu dan mendapatinya tengah tertidur lelap. Aku mendekatinya perlahan, mengikat seluruh kaki dan tangannya dengan selang air hingga memastikan seluruh tubuh wanita itu terkunci rapat. 

Kemudian, dengan sadis, aku menggunting bibir wanita itu beserta lidahnya hingga putus, menggunakan gunting rumput berkarat miliknya. Perlahan, darah segar berwarna merah gelap itu mulai mengalir hingga semakin lama semakin deras memenuhi kasurnya. 

Wanita itu masih hidup, meronta kesakitan dengan wajah memohon yang menjijikan.

Aku tersenyum puas dengan seringai tajam. 

"Tenanglah bu, aku tidak akan membunuhmu. Karena aku hanya tidak menyukai lidah dan bibirmu itu."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar