Senin, 22 Juli 2019

Horror Story #12: Drawers

Horror Story #12
"Drawers"
"Laci"


Suatu hari, seorang pria sedang melewati sebuah toko daur ulang ketika dia menemukan sebuah meja dengan banyak laci berukuran besar. Meja tersebut menarik perhatiannya karena terlihat berkelas meskipun harganya bisa dibilang cukup murah.

Dia pun bertanya tentang harga meja tersebut ke penjaga toko. Menurut penjaga toko tersebut, ia telah membelinya dari orang tua orang yang sudah meninggal, maka harganya cukup murah. Apalagi ada satu laci yang terkunci rapat dan tidak bisa dibuka dengan cara apapun.

Pria tersebut pun akhirnya setuju untuk membeli meja tersebut. Ketika ia memindahkan dan meletakannya di dalam kamarnya, ia mendengar suara samar datang dari laci yang terkunci tersebut, tapi ia tidak terlalu memperhatikannya. 

Beberapa bulan kemudian, pria tersebut ditemukan tewas di tempat tidurnya dengan kondisi tanpa kepala. Ia sedang berbaring di kasur dan dalam posisi tidur yang benar-benar normal, kecuali kenyataan bahwa dia telah kehilangan kepalanya. 

Orang tua pria tersebut pun menjual barang-barangnya, termasuk meja itu, ke toko daur ulang. Kebetulan, toko daur ulang itu sama dengan yang menjual meja itu kepada pria tersebut.

Tetapi, kali ini ada satu perbedaan.

Selain satu laci yang terkunci, ternyata terdapat satu laci lagi yang telah dikunci. Penjaga toko juga merasa bahwa meja itu menjadi agak berat. Ia menyesali bahwa tidak ada yang mau membeli meja ini sekarang.

Tetapi, aku sangat senang bahwa aku memiliki beberapa teman sekarang. Aku telah tinggal di tempat yang gelap, sempit, dan terpencil ini untuk waktu yang lama. Tapi sekarang, aku sudah mempunyai dua teman. Aku akan terus membawa lebih banyak teman sampai aku mengisi semua laci-laci ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar